Minggu, 16 Desember 2012

[NEWS] KESAMAAN ANTARA ‘I MISS YOU’ PARK YOOCHUN DAN ‘NICE GUY’ SONG JOONG KI


Dengan semakin kokohnya ‘I Miss You’ sebagai drama Rabu-Kamis, kesamaan antara kedua pemeran utama pria telah disadari oleh para netizen.
Ketika akhir drama ‘Nice Guy’ membuat runner-up-nya ‘Jeon Woo Chi’ meraih peringkat pertama dengan rating 13.2%, ‘Nice Guy’ mengakhirinya dengan menunjukkan rating 11%.
Naiknya rating ‘I Miss You’ juga menunjukkan kesamaan saat rating ‘Nice Guy’meningkat.
Pertama-tama, kedua drama tersebut memegang kokoh judul masing-masing. Dengan meningkatnya popularitas ‘Nice Guy’, Song Joong Ki dinobatkan sebagai ‘National Nice Guy’. Saat episode kelima ‘I Miss You’ tayang, dan para aktor dewasa muncul, drama tersebut membuat para fans meneriakkan kata “ I miss you. “. Penampilan para aktor dewasa membuat ratingnya melonjak hingga 11%, sementara rating episode sebelumnya hanya berkisar 6-7%.
Kedua pemeran utama pria, lewat drama ‘Sungkyunkwan Scandal’ di tahun 2010, muncul dalam kisah roman remaja historis yang riang. Penampilan mereka di tahun 2012 dalam drama yang berat dan pembalasan dendam yang tragis menjadi sebuah kesamaan diantara mereka.
‘Nice Guy’ dimulai dengan sebuah kisah balas dendam dan cinta palsu, kemudian berkembang menjadi sebuah cinta sepenuh hati, sementara ‘I Miss You’ membawa kisah penuh keputusasaan dengan penindasan, pemerkosaan, penculikan, dan percobaan pembunuhan sejak awal.
Kesamaan Park Yoochun dan Song Joong Ki untuk menanjak dan memuncaki drama di jam tayang utama sudah bisa diperkirakan.

Source : Sports Seoul via Nate
Credit : koreandrama
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar