Jumat, 24 Agustus 2012

(NEWS) DRAMA ‘HAEUNDAE LOVERS‘ MEMBATASI ADEGAN SOYEON T-ARA


Creator dari ‘Haeundae Lovers‘ mengungkapkan pandangan  mereka tentang Soyeon T-Ara , yang membintangi drama KBS.
Penulis Hwang Eun Kyung mengatakan dalam sebuah press confrence  pada tanggal 24 Agustus KST, “Tepat sebelum rapat produksi, kami terjebak  oleh kontroversi T-ara . Pada saat itu, Soyeon sudah menyelesaikan syuting episode 5, dan meskipun ada kontroversi, sebenarnya masih belum jelas, itulah sebabnya kami  tidak bisa [memutuskan apakan  dia harus  meninggalkan drama]. “

Ia juga mengungkapkan bahwa Soyeon akan memiliki adegan yang kurang dalam drama. Hwang melanjutkan, “Tentu saja, [karena kontroversi], [waktu di layar] Soyeon akan berkurang di masa depan. Mengingat Soyeon masih muda, dia mungkin akan melalui masa sulit karena situasi dan reaksi keras netizen. Saya juga secara pribadi berharap bahwa agency tersebut menunjukkan pertimbangan lebih dan  menjaga  T-ara. Soyeon sedang melakukan yang terbaik untuk tidak menyebabkan kerusakan pada drama. “
Dia mengatakan tentang Core Contents Media dan T-ara: “Saya pikir itu adalah kesalahan [agency] bahwa segala sesuatu yang  telah berkembang sejauh ini. Soyeon masuk ke sebuah kecelakaan mobil dalam perjalanan ke lokasi syuting, dan saya mendengar orang mengatakan itu [dibuat2 ]. Itulah terlihat seberapa buruk situasi ini. Ini ke titik saya merasa kecewa dengan agency tersebut karena  tidak mengelola hal2  yang benar. “
Penulis melanjutkan untuk berbagi bahwa ia sendiri menangis setelah membaca komentar negatif yang ditinggalkan di artikel berita ‘Haeundae Lovers’, dengan menambahkan, “Saya tidak bisa membayangkan bagaimana sakit [Soyeon] harus membaca komentar seperti itu ,” Saya  tidak akan menonton drama karena itu dan itu. ‘”
Hwang menyimpulkan, “Dalam kasus apapun, apa yang benar paling penting sekarang adalah bagi saya untuk melindungi pekerjaan saya dan artis2 saya . Saya tidak berpikir bahwa upaya orang2 yang bekerja keras untuk drama ini harus terpengaruh oleh kontroversi. “

Source+Image: Star Today via Naver; Economy Today via Nate
Credit : Allkpop
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar