Jumat, 17 Agustus 2012

(NEWS) SUZY MISS A DAN IU TERPILIH SEBAGAI SELEBRITIS YANG BURUK DALAM HAL MATEMATIKA!


Suzy Miss A dan IU berada di  peringkat pertama dan kedua dalam survei tentang selebriti yang sepertinya buruk dalam hal matematika.
K-Stem, sebuah agency yang melakukan tes kemampuan skolastik dalam matematika, menyurvei 220 sekolah menengah dan siswa SMA,  pada tanggal 11 Agustus dan hasilnya dilaporkan tanggal  17 ini.
Dalam sebuah survei tentang selebriti yang sepertinya pandai dalam hal matematika adalah , Lee Seung Gi (30,9%, 108 suara) dan Kim Tae Hee (43,4%, 152 suara) yang berada di peringkat pertama.
Mengenai  Lee Seung Gi, ada komentar seperti, “Sepertinya Lee Seung Gi  baik dalam matematika karena dia terlihat pintar dan cerdas.” Tentang Kim Tae Hee, para siswa berkomentar, “Karena dia siswi dari  Seoul National University, dia pasti pintar . “
Untuk selebriti yang sepertinya  buruk di matematika, Boom berada di  peringkat pertama, menerima 142 suara (45.15%), dan Suzy (29,1%, 102 suara) dan IU (22,9%, 80 suara)  beraada peringkat pertama dan kedua sebagai selebriti wanita.
Untuk selebriti yang terlihat seperti guru matematika adalah , Yoo Jun Sang (24,3%) dan Kim Ha Neul (23,2%), yang memainkan peran seorang guru di drama SBS TVA Gentleman’s Dignity,  dengan peringkat pertama dan kedua.

Source: StarnEWS
Credit : en.korea
Indo Trans : kimtae@ yepppo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar