Sabtu, 25 Agustus 2012

(NEWS) JUNHYUNG TERPILIH SEBAGAI ANGGOTA PALING ATLETIK DI B2ST?


Para anggota B2ST telah memilih rapper Junhyung sebagai yang paling atletik dari grup mereka.
Selama rekaman terakhir untuk KBS 2TV ‘Dream Team 2′ melaporkan bahwa para anggota B2ST menunjukan atletis tersembunyi mereka sepanjang acara mengejutkan para anggota asli ‘Dream Team 2′.

MC Lee Chang Myung berkata, “Selama wawancara sebelum acara, para anggota B2ST memilih Yong Junhyung sebagai paling atletik,” mengungkapkan hasil voting rahasia yang terjadi di antara anggota.
Setelah mendengar hal ini, Junhyung kemudian membantah, “Itu karena saya jarang berolahraga tapi saya ketika saya bermain saya sangat bagus,” menunjukkan kepercayaan atletisnya.
Sebelum kompetisi, leader Yoon Doojoon berkomentar, “Saya sadar bahwa idola lainnya telah memamerkan atletik luar biasa mereka saat syuting ‘Dream Team ‘,”dan , “Aku gugup bahwa saya akan mempermalukan diriku sendiri.”

Namun, meskipun Doojoon khawatir, para anggota B2ST mengungkapkan atletik booming mereka mengejutkan para penggemar yang melihat secara langsung. Ada juga rumor yang mengatakan mereka mengejutkan sudah di setting dan tidak menyayangkan tubuh mereka saat melakukan tantangan yang diberikan.
Episode menampilkan B2ST akan ditayangkan pada tanggal 26 Agustus.
Source & Image: Mydaily via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar