Jumat, 17 Agustus 2012

(NEWS) PRODUSER “WE GOT MARRIED” MEMPERTIMBANGKAN LEE JOON MBLAQ SEBAGAI DAFTAR UNTUK PASANGAN BARU



Lee Joon MBLAQ baru2  ini di tunjuk  mejadi salah satu yang kemungkinan akan menjadi tambahan baru untuk MBC ‘We Got Married’.
Menurut rumor , Lee Joon telah dipilih  oleh produser sebagai salah satu calon pasangan di acara ini . Perwakilan dari MBC mengatakan  pada tanggal 17 Agustus,“Sebagai karakteristik ‘We Got Married’, banyak selebriti yang berada dalam daftar saat ini, dan Lee Joon termasuk dalam nominasinya . Tapi dia hanya calon dan  tidak ada hubungannya dengan apakah penunjukannya akan dikonfirmasikan atau tidak. “
Mereka menambahkan bahwa untuk saat ini, mereka akan tetap dengan pasangan asli mereka dan pasangan yang baru diumumkan. “Kami akan tetap  dengan Lee Jang Woo dan Ham Eun Jung, dan Leeteuk dan Kang Sora serta penambahan terbaru dari Kang Julien dan Yoon Se Ah .”
Karena Leeteuk dijadwalkan untuk mulai dinas militer tahun ini, membuat telah membuat fans bertanya2  apakah Lee Joon akan mengisi kekosongannya , terutama dengan berita dari aktris Oh Yeon Seo yang  telah dikukuhkan sebagai bagian dari pasangan baru dimulai pada bulan September.
Agensi Lee Joon mengatakan, “Belum ada konfirmasi apa2 , dan kami  sebagai sebuah perusahaan belum saat nya untuk mengatakan lebih lanjut tentang masalah tersebut.”
Source + Photos; Star N News via Naver
Credit : allkpop
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar