Jumat, 24 Agustus 2012

(NEWS) SIAPA RAPPER WANITA KPOP TERBAIK YANG DIPILIH OLEH FANS HIP HOP DI AMERIKA ??


CL 2NE1, Yu Bin Wonder Girls, dan Yoon Mi Rae menarik banyak perhatian dari fans  hip-hop luar negeri .
Pada tanggal 22 Agustus (waktu setempat), majalah hip hop populer Amerika XXL  mengumumkan lima rapper KPOP wanita terpanas
CL  dan Gong Minji 2NE1 , Yubin Wonder Girls, Yoon Mi Rae, dan  Hyun Ah 4minuteberada di daftar.
Sungguh menarik bahwa sebuah majalah hip-hop populer yang banyak fans  musik global membaca dan  memilih lima rapper wanita K-pop terpanas  . Sepertinya  K-pop menjadi lebih dan lebih populer, rapper Korea banyak menarik perhatian dari fans musik global. Yoon sudah menarik banyak perhatian dengan bekerja sama dengan Far East Movement.
XXL mengatakan, “K-pop sekarang populer secara global karena tarian,  fashion, dan gaya musik yang khas .” Ia juga memberitahu bahwa produser  terkenal seperti Kanye West dan will.i.am bekerja dengan beberapa penyanyi K-pop .
Yoon juga terpilih sebagai salah satu dari dua belas rapper wanita terpanas oleh MTV ‘iggy.’
Sudah terbukti  bahwa bakat Yoon dalam rap dan bernyanyi dan gaya musik khasnya telah menarik banyak fans  musik di seluruh dunia.
2NE1 juga diakui di luar negeri. XXL setelah memilih  2NE1 sebagai grup dimana rapper Amerika populer  50 Cent seharusnya mempertimbangkan bekerja dengan mereka .
Yun bin  Wonder Girls telah mendapat pengakuan di US semenjak Wonder Girls merilis beberapa album di negara itu, dan Hyun Ah 4minute menarik banyak perhatian karena MVnya  menerima banyak hits di YouTube.
Source: Starnews
Credit : en.korea
Indo  Trans : Kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar