Senin, 29 Oktober 2012

[FAN ACCOUNTS] INSIDEN TIDAK MENGENAKKAN DALAM FANMEETING JAE JOONG DI NANJING


OMG, aku tidak tahu bagaimana aku bisa melewatkan kejadian bak drama yang disebabkan oleh para YJS di Nanjing.
Entah darimana aku harus memulai… Sebagai tambahan untuk semua sampah yang selama ini telah mereka buat, mereka menggantung poster porno YJ berukuran raksasa yang merupakan hasil photoshop di luar venue, dan poster itu dapat dilihat kerumunan massa yang pergi menonton liga sepakbola di venue sebelah, dimana ada 70.000 penggemar sepakbola di sana.
Poster tersebut menjadi salah satu berita utama di koran Nanjing keesokan harinya, dan Jae Joong menjadi bahan tertawaan di forum-forum olahraga yang didominasi oleh kaum pria. Banyak orang mengatakan bahwa dia adalah g** dan kefeminimannya menjijikkan, dan di sana juga terdapat banyak anggota keluarga para fans di sekitar venue, kebanyakan dari mereka melihat poster tersebut dan langsung melarang putri mereka untuk mengidolakan orang seperti itu.
Beberapa YJS bahkan bertindak kelewatan dengan menggunakan kesempatan ini untuk menjawab pertanyaan tersebut di forum-forum dan menjawab ‘ya, Jae Joong itu g**. ‘, dan semua yang dimilikinya adalah pemberian suaminya (well, it’s too delusional, ngeshipper boleh-boleh aja, tapi tolong bedakan mana fiksi dan mana realita). Aku terheran-heran saat membacanya di Baidu JJ bar, tapi sekarang aku merasa sangat lelah.
Oh, dan mereka juga menemukan dua orang YJS bekerjasama dengan promotor untuk menunda perilisan tiket hingga menit-menit terakhir agar mereka bisa meningkatkan jumlah kursi yang didapat oleh YJS dan OT5 sementara fans Jae Joong sendiri makin dibatasi.
Mereka bahkan memaksa Jae Joong untuk menandatangani 100 autograph sebelum mereka ‘mengizinkan’-nya untuk melewati mereka. Autograph ini nantinya akan dijual secara online. Yang lebih keterlaluan lagi, beberapa dari mereka menyewa taksi dan mengejar Jae Joong, melambai-lambaikan tanda YJ di wajahnya, menyebabkan insiden kecil, lalu keluar dari mobil dan terlibat kontak fisik persis di hadapannya. Hahahaha. Sungguh lucu sekaligus memuakkan.
Mereka juga menyembunyikan kotak undian ketika kau hendak menaruh tiketmu. Fans dari section B (daerah green ocean) menanyakan keberadaan kotak tersebut pada staf dan tidak ada seorang staf pun tahu atau pun menemukannya, dan pada akhirnya, ketika Jae Joong mengambil potongan tiket dari kotak undian, hanya orang-orang dari section A (daerah red ocean) yang terpilih. Jae Joong berusaha mencari fans dari section B, namun tidak bisa, dan bahkan ia meminta maaf pada fans. T.T Tidak seharusnya dia meminta maaf. Apa yang “fans” itu lakukanlah yang tidak bermoral.

Credits : starfieldsho, The_little_peer via angelachan20
Via : JYJ3
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar