Selasa, 30 Oktober 2012

[NEWS] YG LEE HI MENUNJUKKAN SISI CHIC-NYA DI FOTO TEASER TERBARUNYA


Lee Hi memberi tanda debutnya dengan sebuah foto teaser.
YG Entertainment merilis foto teaser terbaru dari runner-up ‘K-Pop Star’ tersebut pada tanggal 25 Oktober. Image muda dan seperti-pelajar-nya hilang dan digantikan image seorang Lee Hi, dalam balutan kaos berwarna hijau dan rambut yang dikepang di satu sisi, mengintip lewat kacamatanya sambil menaikkan alisnya dengan gaya chic dan penuh percaya diri.
Single debut penyanyi muda ini, ‘1, 2, 3, 4’ direncanakan pada tanggal 29 Oktober dan telah menciptakan sensasi sebagaimana YG Entertainment telah berjanji akan menunjukkan image dan musik yang baru untuk Lee Hi.
Yang lebih mengejutkan, CEO YG, Yang Hyun Suk, terungkap telah berperan besar dalam persiapan debut Lee Hi sementara produser YG Entertainment, Choice37, memproduksi lagi, yang dikomposeri oleh Lydia Paek dan ditulis oleh Masta Wu.
MV ‘1, 2, 3, 4’ akan disutradarai oleh Han Sa Min yang berada di balik layar dari MV artis YG lainnya, termasuk Big Bang ‘Blue’ dan 2NE1 ‘Lonely’.
Blog YG Entertainment akan terus merilis foto teaser Lee Hi setiap hari dari tanggal 25 Oktober hingga perilisan ‘1, 2, 3, 4’ pada tanggal 29 Oktober.

Photo credits : YG Entertainment
Source : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar