Kamis, 25 Oktober 2012

[NEWS] KIM JAE JOONG MEMBERIKAN 5000 MAWAR DI FANMEETING THAILAND SEBAGAI HADIAH YANG PENUH KENANGAN


Member JYJ, Kim Jae Joong, memiliki waktu yang menyenangkan dengan fans Thailand dalam acara Asia Fanmeeting Tour-nya.
Beberapa media terkemuka Thailand (seperti Daily News, MTV, Channel V) serta lebih dari 100 wartawan menghadiri konferensi pers yang digelar pada tanggal 23 Oktober, membuktikan popularitas Jae Joong di Thailand.
Sudah cukup lama semenjak kunjungan Jae Joong yang terakhir ke Thailand, dan para jurnalis memiliki banyak sekali pertanyaan mengenai drama, film, dan proyek lainnya. “ Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku datang ke sini. Aku merindukan Thailand. Junsu menggelar konsernya dan Yoochun juga mengadakan fanmeeting di sini. Meski aku datang terlambat, masih banyak fans yang menyambutku di bandara. Terimakasih banyak. “ ujarnya.
Setelah konferensi pers, ia menghabiskan saat yang menyenangkan dengan 5000 fans di Royal Paragon Hall, Siam Paragon.
Jae Joong membuka acara fannmeeting dengan sebuah lagu yang merupakan soundtrack drama ‘Time Slip Dr. Jin’‘Living Like a Dream’, yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam acara hiburan seperti tanya-jawab dan games ringan. Dia juga menjawab pertanyaan sang MC, “ Aku ingin datang ke Thailand. Kupikir aku ingin tinggal di Thailand ketika aku tua nanti. “. Dia juga berkata, “ Jika kau menikah, datanglah ke konserku bersama suami dan anakmu. “. Jawabannya yang terkesan usil ini menuai reaksi histeris dari fans.
Fans pun puas dengan fan service yang diberikan Jae Joong. Mengenakan sebuah apron, dia memberi instruksi detail tentang cara membuat kimbap dan langsung menyuapkannya pada semua orang yang ada di panggung, termasuk fans, MC, kru, dan kameramen, menunjukkan keramahannya.
Cinta yang diberikan Jae Joong pada fansnya tidak hanya sampai di situ. Sebagai hadiah, ia menyiapkan 5000 mawar yang diberikan pada tiap fans yang berpartisipasi dalam acara fanmeeting dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para fans. Dia juga berfoto bersama mereka. Banyak fans yang menitikkan air mata ketika fanmeeting selesai.
Kim Jae Joong berkata pada fansnya, “ Aku senang bisa datang ke Thailand setelah sekian lama. Aku mencintai para fansku selamanya. “
Kim Jae Joong akan menggelasr acara fanmeetingnya bulan depan di Indonesia (3November) dan Vietnam (10 November).

Source : TV Daily via Nate
Via : JYJ3
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar