Kamis, 25 Oktober 2012

(NEWS) ARTIS CILIK YANG MENARI DI MV ‘GANGNAM STYLE’ MENGAKU BAHWA IA DULU LEBIH MENYUKAI BIG BANG DARI PADA PSY


Anak kecil yang menari di MV ‘Gangnam Style’ Psy Hwang Min Woo, mengungkapkan bahwa ia sebelumnya lebih menyukai Big Bang dari padaa Psy, tetapi itu semua berubah setelah ia syuting MV ini.
Pada siaran tanggal 24 Oktober di MBC ‘Good Day’, Hwang Min Woo tampil sebagai tamu bersama orang tuanya. Hwang Min Woo mengungkapkan, “Saya tahu tentang Psy sejak saya berusia lima tahun.” Ketika ditanya apakah ia menyukai Psy saat itu, dia menjawab, “Tidak begitu … Saya awalnya menyukai Big Bang yang lebih baik. Tapi setelah saya mendapat panggilan untuk tampil di MVnya, saya mulai menyukai Psy ahjusshi. Saat ini, saya suka ‘Gangnam Style’ Psy ahjusshi . “
Ayah sang anak, Hwang Eui Chang juga berbagi, “Seorang wakil dari agensi Psy melihat penampilan Min Woo di ‘Star King’ dan memperkenalkan video2 Min woo ke Psy. Psy tertawa ketika melihatnya dan meminta untuk shooting MV bersama. Min Woo dikonfirmasi dua hari sebelum syuting MV. “
Hwang Min Woo sebelumnya menunjukkan bakat luar biasa sebagai pemain di SBS ‘ Star King’ dan tvN‘s ‘Korea’s Got Talent 2‘
credit : allkpop
Indo Trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar