Senin, 15 Oktober 2012

[NEWS] SONG JOONG KI SIAP UNTUK MEMILIKI PACAR??


Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia siap untuk berkencan dan tidak terlalu sibuk untuk memiliki pacar.
Song Joong Ki tampil di segmen ‘Guerilla Date dari’ KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay’pada 13 Oktober.
Song Joong Ki sedang cukup sibuk akhir2 ini dengan popularitas besarnya berkat drama ‘Nice Guy‘. Meski begitu, saat ditanya tentang pacar, Song Joong Ki menjawab,Dengan jadwal sekarang, saya bisa menemui seseorang. Tapi saya rasa bukan begitu maksudnya. Saya meminta Lee Kwang Soo untuk mengenalkan saya pada seseorang tapi dia tidak membuat saya terkesan.”
Reporter Kim Saeng Min bertanya apakah dia akan mengumumkan jika dia mulai pacaran dan aktor ganteng ini merespon dengan jenaka, “Akan saya umumkan jika kami ketahuan.” Saat disinggung tentang tipe idealnya, Song Joong Ki berkata bahwa walaupun gadis itu lebih muda, dia menginginkan seorang wanita yang lembut dan berhati hangat seperti seorang noona.
Dalam berita terkait, film baru Song Joong Ki, ‘Wolf Boy’ (aka, ‘A Werewolf Boy’), rencananya akan mulai diputar di bioskop pada 31 Oktober.
jangan diumumin ke publik dulu baaang~ aku belum siap!! LOL
lagian minta tolongnya ke Kwangsoo si,, dia kan cs-an ama aku #kedip2inKwangsoo wkwkwk
Source: NewsEN via Nate
credit : kpopfever
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar