Jumat, 25 Mei 2012

4th Anniversary, SHINee Rilis Video Terima Kasih Untuk Shawol



4th Anniversary, SHINee Rilis Video Terima Kasih Untuk Shawol
SHINee foto: dewinthasyandi.blogspot.com
Kapanlagi.com - Hari Jumat (25/5) ini adalah hari yang paling membahagiakan untuk Shawol (fansSHINee) di seluruh dunia. Lantaran tepat hari ini, SHINee resmi masuk ke industri musik K-Pop.
Memulai karir mereka dengan debut dalam program musik SBS yakniInkigayoSHINee memulainya pada 25 Mei 2008. Sampai di usia 4 tahun grup mereka, SHINee sukses menjadi salah satu artis K-Pop paling populer di berbagai kawasan.
Dilansir dkpopnews.net, untuk menyambut perayaan 4 tahun mereka yang sekaligus dirayakan oleh Shawol di berbagai lokasi itu, SHINee merilis sebuah video berisi ucapan terima kasih mereka kepada Shawol yang setia mendukung mereka sampai saat ini.

SHINee sendiri mulai semakin dikenal oleh publik di luar Korea Selatan, terutama oleh publik yang tidak terlalu mengetahui K-Pop adalah melalui keterlibatan artis agensi SM Entertainment ini dalam salah satu soundtrack K-Drama populer, Boys Before Flowers yakni melalui lagu Stand By Me.
Sebagai salah satu generasi penerus Hallyu wave di dunia, SHINee sudah memiliki konser tunggal mereka sendiri bertajuk SHINee World Concertyang sudah pernah digelar di beberapa negara di Asia seperti Jepang bahkan sampai Singapura. (dkp/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar