Rabu, 30 Mei 2012

(News) Taecyeon 2PM “Saya Harus Cepat Sembuh”


Taecyeon 2PM telah menyatakan kekhawatiranya setelah operasi dilengannya  yang patah.
Pada tanggal 29 Mei, anggota 2PM yang dikenal karena fisiknya yang atletis, mengupdate Twitter dengan  mengatakan, “10 hari  tidak dapat bekerja. Saya merasa seperti Super Mario yang telah dirampas jamur … Saya ingin tahu apakah itu akan mencapai titik di mana saya harus mulai memakai  orange skinny jeans. Saya  harus cepat sembuh. ”
Setelah membaca postingan tersebut , fans  dan netizens  mulai mengatakan bahwa Taecyeon mungkin kecanduan untuk berolahraga.
“Saya pikir 10 hari istirahat baik2 saja,” kata seorang netizen, sementara yang lain bertanya2 apakah anggota boy band punya masalah dengan kecanduan.
Taecyeon terluka saat bermain  panco dengan anggota lain di  di Jepang pada tanggal  16 Mei. Ia kembali ke Korea pada hari berikutnya untuk mendapatkan pengobatan dan memilih untuk operasi di lengannya.
 

 Source: JoongAng Daily
credit : dkpopnews
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar