Jumat, 25 Mei 2012

Idol Kpop yang Mempunyai Gaya Seperti Ulzzang


Readers..
Berhubung saya kan Ulzzanglover juga, kemaren itu saya liat foto2 2ne1 dialbum saya..
Lama2 liat piku2 nya Minzy nih amaze banget coz menurutku mirip ma gaya2 para ulzzang ato bahkan bisa dibilang MIRIP para ulzzang..
Kan banyak tuh artis yang dulunya ulzzang, skarang mau bikin versi antonim nya, Artis yang jadi Ulzzang. kekeke #gapenting
Abis itu aku langsung aja berselancar nyari foto2 yang menurutku Ulzzang bangetss ><
Sebenernya pengen aku Ranking sih.. tapi bingung juga (author bingungan) dan juga takut readers banyak yang ga stuju ama pendapatkuu..

oke deh, kita mulai dari yang pertama yahh..
1. KEVIN WOO (U-KISS)
Semua pasti stuju kalo kevin tuh emang salah satu member boyband yang punya muka CANTIK! Dan juga dia emang rajin berselca ria, sumpah! nyari foto dia yang tanpa make up tuh susahnya sama kaya nyari jodoh. -,,-

“readers, hayu sapa yang pengen di chuuu..” #knapasayagaringsekali +..+

ni si kevin lagi ma ulzzang benerannya, hehehe Kiseop & Kevin
2. SUZY (Miss A)
Maknae girlband Miss A ini emang terkenal ngeksis banget upload foto2 ke twitter, dan menurutku foto2 dia emang ulzzang banget mulai dari make up ampe gaya selca dia..
mau liat ?? ni diaaa

liat deh circle lens nya.. ulzzang banget kan dia emang..
3. GONG MINZY (2NE1)
Minzy ini emang cute banget kalo lagi selca, menurut aku dia tuh fotogenic… kulit dia juga bagus banget kalo lagi di foto. Yang jelas aku suka banget ama selca diaa ><

cute kan?? iya sih ini foto2 jadul dia, tapi sama aja yah.. sama2 muka dia ;b #ngelesaja

unyukk… kadang tuh brasa liat hong young gi gitu deh.. tapi cantikan uri minzy doonkkk..
4. JAEJOONG (JYJ)
Kaget ga ternyata Jaejoong saya MASUKIN ke article ini.. hahahaha
Pangeran yang atu ini emang ganteng banget, dan mungkin banyak juga yang udah tau kalo dia juga mirip ma salah satu Ulzzang, namanya Dong gun.

gaya dia tuh mirip ma ulzzang park sang il kalo menurutku.. ya ga ya ga??/
5. PARK JIYEON (T-Ara)
Semua orang pasti stuju kalo aku bilang dia tuh cantik+cute banget..
dia juga hobi selca, dan eyeliner dia emang udah ulzzang banget..
gimana readers? benerkan yang aku bilang, gaya diia ulzzang banget, nih ada pic yang menurutku lebih ulzzang lagi.
6. HYUN AH (4 minute)
Si unni seksi ini emang beda banget antara pas perform ma selca, kalo lagi selca dia kliatan kyopta banget sedangkan kalo lagu manggung tau ndiri donk dia seseksi apahh..
kyopta ><”
7. KIM RYEOWOOK (Super Junior)
Oppa yang atu ini emang cute dan kadang tuh aku ampe pangling liat foto selca dia.
8. SONG JI EUN (secret)
Jieun emang masih kalah beken dari leader groupnya Hyosung, tapi aku yakin semua orang juga bakal bilang kalo Jieun member tercantik di Secret.
9. LJOE (Teen Top)
KYAAA.. nae namchin yang atu ini emang ulzzang banget >< dia hobi  selca dan juga gaya dia cute tapi ada sedikit beast idolnya gituh..
yeppeuda.. kalah nih ulzzang beneran..hahaha #lebayditabokreaders
10. LIZZY (After School)
No coment kalo idol yang satu ini -,,- she’s really an ulzzang
benerkan?? dia terlalu ulzzanng.. ><
Nah,, sgini dulu yah readers, moga kalian smua stuju ama pendapatku ini…
Dan walopun ini ga aku ranking tapi menurutku the winner is LIZZY .. am i rite??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar