Rabu, 30 Mei 2012

(News) Akan Ada Konser Tambahan Untuk Super Show 4??


“To do it or not to do it.”   Grup Super Junior sedang menghadapi dilema bahagia.
Super Junior berhasil menyelesaikan konser mereka di  Seoul  pada tanggal 26 dan 27 Mei  di  Olympic Gymnastics Arena in Seoul.
Grup ini memperlihatkan  puncak popularitas mereka dengan 24 pertunjukan di 10 kota mulai di Seoul pada November lalu  di Jepang, Taiwan, Singapura, Makau, Thailand, Perancis, Cina, dan Indonesia yang mengumpulkan total 400.000 penonton. Pada konser ulangan di Seoul, Super Junior menunjukkan panggung yang bergairah dengan berbagai pertunjukan dan efek panggung, membuat grand finale dari Super Show 4.
Namun, beberapa negara termasuk China dan Malaysia  meminta final concert untuk Super Show 4, menempatkan mereka dalam dilema apakah akan memiliki show tambahan. Fan dan promotor konser di Cina  terus menerus bertanya untuk  mendapatkan acara tambahan karena grup hanya tampil  di Shanghai karena jadwal mereka.
Namun, Super Junior tidak dapat dengan mudah mengambil keputusan. Hal ini karena mereka harus rekaman dan promosi album keenam mereka yang dijadwalkan pada bulan Juli atau Agustus. Karena album ini adalah album pertama sejak perilisan  album kelima mereka Mr Simple pada bulan Agustus tahun 2011 yang sudah lebih dari setahun yang lalu, para anggota yang menempatkan upaya2kstra untuk membuat album ini. Mereka berada pada titik di mana mereka harus meredakan pikiran dan tubuh yang lelah  dari 6 bulan tur di luar negeri, tetapi mereka bahkan lebih sibuk dengan jadwal rekaman mereka yang disisihkan sebelumnya.
Juga, untuk Super Junior telah memposisikan tempat mereka sebagai bintang K-Pop dengan membuat lagu2 hits  “Sorry Sorry”, “Bonamana”, dan ”Mr Simple ”  album keenam dan promosi aktif di Korea sangat penting dalam melanjutkan keberhasilan mereka.
Namun, mereka tidak bisa mengabaikan permintaan fans mereka di Asia untuk Super Show 4. Ini akan menarik untuk melihat apa keputusan Super Junior akan datang ke pada dilema bahagia mereka.

Source: Sports Seoul
Credit: SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar