Rabu, 23 Mei 2012

Tablo menarik tuntutannya kepada 2 member Tajinyo


Tablo menarik tuntutannya kepada 2 member TajinyoTablo mengungkapkan bahwa ia akan menarik tuntutannya kepada dua member Tajinyo (Kami meminta kebenaran dari Tablo)
Pada tanggal 18 Mei, sidang keenam yang mengadili kesebelas member Tajinyo karena perusakan nama baik seseorang diadakan di pengadilan negri distrik Seoul pusat.
Di hari ini, Tablo menyatakan bahwa ia akan menarik tuntutannya kepada dua rnag diantara ke sebelas member karena kritikan mereka tidak terlalu lantang kalau dibandingkan dengan yang lainnya, dan bahwa celaan mereka tidak ke keluarganya.
Si penuntut lalu menjelaskan lebih lanjut alasan Tablo menarik tuntutannya dengan mengatakan, “Apa yang diinginkan penggugat bukanlah hukuman, tetapi sebuah pernyataan kebenaran dari pengadilan untuk kepercayaan publik.”
Dan untuk kesembilan orang yang tersisa, penuntut ini menyatakan bahwa tuntutan aslinya telah diubah dengan tambahan biaya penghinaan sesuai hukum yang berlaku.
Netizen yang tergerak karena aksi Tablo yang adil berkomentar, “Ia benar-benar memiliki hati yang baik”, “Inilah mengapa ia Tablo”, dan “Jika itu saya, saya akan melanjutkan tuntutan saya kepada mereka.”
Sumber+Gambar: Xports News via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar