Selasa, 31 Juli 2012

(NEWS) CEO KIM KWANG SOO BERTEMU DENGAN ORANG TUA DARI HWAYOUNG DAN HYOYOUNG


Core Contents Media’s CEO Kim Kwang Soo telah meminta agar media berhenti melaporkan berita yang belum dikonfirmasi mengenai T-ara.
Pada 31 Juli ia telah diwawancarai oleh Star News dimana ia mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan orang tua dari Hwayoung dan Hyoyoung dan meminta wartawan hanya melaporkan fakta-fakta tentang mereka.
Ia menyatakan, “Setelah memeriksa bersama tim backdancer T-ara, saya bisa mengkonfirmasi bahwa pengakuannya sebagai backdancer T-ara itu memang palsu, seperti dengandengan isi yang dia ungkapkan semuanya palsu. Alasan saya mengakhiri kontrak Hwayoung kemarin adalah karena kecenderungannya untuk bertindak, seperti menolak untuk tampil di siaran langsung. Keputusan itu dibuat sebagai refleksi dari pendapat staf T-ara. Namun, saya percaya bahwa keputusan ini lebih baik akan membantu Hwayoung untuk menjadi seorang artis yang lebih baik. “
Ia melanjutkan, “Seperti saya katakan kemarin, keputusan ini tidak ada hubungannya dengan rumor penindasan yang terjadi antara mereka. Karena heters yang menyebarkan rumor, situasi telah mengambil rute sendiri. Kebohongan dan kebencian terus menyebar secara online, yang hanya membuat lebih sulit untuk T-ara dan Hwayoung. “
Kim Kwang Soo menambahkan, “Saya bertemu dengan orang tua Hwayoung dan Hyoyoung kemarin untuk menjelaskan kepada mereka keputusan saya, dan mereka memahami itu. Mereka berharap untuk yang terbaik untuk keduanya T-ara dan Hwayoung, jadi sehingga sangat sulit untuk kedua orang tuanya dan T-ara untuk melihat kisah-kisah ini belum dikonfirmasi datang melalui internet. “
Core Contents Media selanjutnya menekankan, “Kami meminta semua artikel yang berhubungan dengan T-ara Harus dikonfirmasikan melalui perusahaan kami sebelum itu beredar di internet.”
Source + Photos: Star News via Daum
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar