Sabtu, 21 Juli 2012

[NEWS] NICHKHUN KEMBALI KE KOREA SETELAH MENGHADIRI PREMIER FILM DEBUTNYA, ‘SEVEN SOMETHING’, DI THAILAND


Menurut JYP EntertainmentNichkhun baru saja kembali dari Thailand setelah menghadiri premier untuk film pertamanya.
Agensi ini menyatakan, “Nichkhun berangkat dari Korea pada 19 Juli untuk promosi filmnya dan telah kembali setelah konferensi pers dan premier yang sukses, terima kasih atas semua dukungan yang diterimanya.”
Film yang dibintangi Nichkhun, ‘Seven Something‘, menarik banyak perhatian karena menjadi projek debut pertamanya. Film ini diproduksi sebagai sebuah film kolaborasi untuk anniversary ketujuh perusahaan produksi ’GTH‘. Perusahaan film ini dikenal di Korea berkat film2 mereka seperti ‘Phobia 2‘, ‘Hello Stranger‘, dan ‘Bangkok Traffic Love Story‘.
Disutradarai oleh 3 sutradara, film ini mengisahkan ide bahwa manusia mengalami perubahan setiap tujuh tahun. Selain itu, film ini akan mengangkat kisah tentang cinta dan kehidupan dalam 3 bagian format omnibus. Nichkhun berperan sebagai protagonis untuk episode ketiga, ‘42.195‘, dimana dia memperkenalkan cinta dan arti hidup kepada pemeran utama wanita, ‘Sukwan”. Ditambahkan juga bahwa Nichkhun menunjukkan skill akting layaknya aktor senior, bukannya pendatang baru.
Diperkirakan sebanyak 200 reporter hadir dalam konferensi pers, 300 reporter hadir saat red carpet dan stage greeting. Sebanyak 2.000 fans juga hadir dalam event2 selanjutnya.
Event premier ini khususnya merupakan event berskala besar dengan kehadiran 1.000 orang termasuk perwakilan dari JYPE, media sentral dan pejabat2 lokal, menunjukkan minat terhadap perilisan film Nichkhun yang akan digelar pada 26 Juli.
Nichkhun mengatakan, “Saya sangat senang dapat hadir di premier film pertama saya sebagai seorang aktor. Ini pengalaman baru. Saya rasa film ini akan selalu mendapat tempat di hati saya karena saya memiliki saat2 berharga saat syuting. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang membantu saya dan menantikan saya.”
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar