Sabtu, 14 Juli 2012

(NEWS) KYUHYUN MENGUNGKAPKAN MEMBERS SUPER JUNIOR DENGAN PENGHASILAN TERTINGGI



penghasil tertinggi grup Super Junior telah terungkap.
Pada episode 11 Juli dari MBC Radio Star, tamu Nichkhun mengungkapkan bahwa anggota 2PM membagi laba bahkan individal mereka merata bersama.
Setelah mendengar tentang bagaimana 2PM membagi pendapatan mereka Kyuhyun menyatakan bahwa anggota Super Junior tidak menggunakan sistem pembagian pendapatan. Kyuhyun ditanya, “Apakah kamu mengatakan bahwa para anggota tidak tahu pendapatan masing-masing?”, Yang Kyuhyun menjawab, “Kami punya ide.”
Kyuhyun diminta penghasil tertinggi di Super Junior dan dia memilih anggota Choi Siwon, yang juga bekerja sebagai aktor selain manggung bersama Suju. Kyuhyun menyatakan, “Dia berada dalam sedikit penurunan di satu titik tapi dia kembali ke puncak permainan sekali lagi.”
Kyuhyun terus memuji Choi Siwon menyebutkan bahwa Choi Siwon yang tidak hanya nomor satu dalam pendapatan tetapi juga dalam penampilan, tinggi badan, dan bahkan dalam hal keluarga. Kyuhyun ditanya, “kamu harus membuat uang yang baik juga sekarang bahwa kamu MCing ‘Radio Star”, dan Kyuhyun menjawab, “Saya tidak membuat banyak dari ini”, dan semua orang meledak tertawa.
Image: MBC ‘Radio Star’
Source: TV Report via Nate
credit: kpopstar1
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar