Jumat, 20 Juli 2012

(NEWS/PHOTOS) 2NE1 AT THEIR WORLD TOUR CONCERT PRACTICE, ‘SERIOUS YET FUN’


Pada tanggal 18 Juli di KBS Sports World, 4 anggota 2NE1 terlihat   berpakaian kasual  dan berbicara dengan orang asing.
2NE1  terlihat  sedang bersiap dan berlatih untuk tur dunia  mereka. Mereka telah bekerja dengan staf mereka untuk menciptakan penampilan yang  terbaik untuk fans mereka.
Mereka akan mengadakan konser tur dunia mereka di Seoul pada tanggal 28 dan 29 Juli di Seoul Olympic Stadium. Ini akan menjadi konser pertama mereka di Seoul sejak album terakhir mereka, satu tahun yang lalu.
YG Entertainment menyediakan fasilitas kepada 2NE1 untuk berlatih untuk  konser mereka. Mereka akan mulai berlatih di panggung sebenarnya 2 minggu sebelum konser.
Mereka mulai latihan pada tanggal 16 Juli karena  konser ini akan menjadi sangat besar dan  dengan biaya yang besar. Mereka akan berlatih di KBS Sports World sampai tanggal 22 dan pindah ke panggung sebenarnya pada tanggal 25 untuk berlatih.
Pada tanggal 18 Juli hari keempat mereka latihan , 2NE1 terlihat serius saat mereka benar2 melakukan penampilan mereka. Mereka berlathan dari  1 siang sampai 11 malam setiap hari.
Staf  mereka juga menarik perhatian karena mereka bekerja dengan koreografer terkenal Travis Payne.
Dengan sebuah wawancara dengan Travis Payne, ia berkomentar, “2NE1 itu girl  group yang mengejutkan. Mereka memiliki kepercayaan diri yang besar dan penampilan di panggung. “
Ia melanjutkan, “Saya bersemangat untuk melihat penampilan  mereka. Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mereka dan saya tidak sabar untuk melihat berapa banyak lagi mereka tumbuh dengan musik mereka. “
Bahkan di depan para anggota staf top level ini , 2NE1 tidak kehilangan kepercayaan diri,  mereka malah  berbaur dan berbicara dengan mereka, dan bersenang2 .

Mereka juga terlihat bermain2 , membuat proses persiapan yang lebih menyenangkan dan menarik.
Source: Kpopstarz
credit : we love dara
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar