Sabtu, 21 Juli 2012

[TRANS] SEUNG-CHAN’S DIARY: SSTV SEUNG-CHAN’S NANTOKA KANTOKA* (120719) & CHINA’S SEUNG-CHAN (120720)


SSTV “Seung-chan’s Nantoka Kantoka* (120719)
Ini hebat!!
Saat pertama kali mengumumkan bahwa saya akan melakukan aktivitas2 solo di Jepang, presiden SSTV mengatakan bahwa dia akan membuat sebuah show TV spesial hanya untuk Seung-chan. Ini benar2 hebat!!
Karena kalian semua telah menantikan acara ini, saya harus mempersiapkan semuanya!! Hari ini adalah rekaman pertama dan saya benar2 menikmatinya!! Acara ini mungkin akan menjadi wajah baru SSTV!! (^-^)/
Apa isi acara ini? Apa judul yang diputuskan oleh Seung-chan?** Kalian akan mengetahuinya saat acara itu ditayangkan.
Ini akan benar2 keren! Keren!
*Nantoka kantoka dalam bahasa jepang berarti “Sesuatu” atau “ini atau itu”.
**SSTV menanyai fans tentang ide2 mereka untuk judul acara ini sebelum menyerahkannya ke Seungri untuk diputuskan.
China’s Seung-chan (120720)
Di sini, di Shanghai China!
BIGBANG Alive World Tour sekarang di China!
Tur Jepang benar2 hebat jadi saya benar2 menantikan konser2 di China!!
Setelah 3 minggu, BIGBANG berkumpul berlima lagi. Sudah sekian lama! Semuanya sibuk dengan banyak hal akhir2 ini. Bukankah kami kurusan? Semuanya menjadi benar2 kurus.
Meski begitu, leader berkata pada saya, “Apakah berat badanmu naik?” Ini umum karena saya pergi ke banyak tempat di Jepang dan harus mencoba berbagai masakan terkenal mereka T_T Saya tak bisa menahan diri karena semuanya lezat.
Ini pertama kalinya saya pergi ke China! Venue-nya sejauh 1 jam perjalanan dari bandara. China memang besar!
Saya senang! Saya senang! Saya akan pandai bahasa China..
Besok adalah konsernya! Ayo lakukan yang terbaik!
Note : ["Seung-chan's Diary" adalah sebuah blog online yang diupdate oleh Seungri melalui situs mobile BIGBANG di Jepang (bigbangworld.jp). Situs ini hanya bisa diakses di Jepang.]
Translated by marthapido.tumblr.com
credit : bigbangupdates.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar