Sabtu, 14 Juli 2012

(NEWS) T-ARA JIYEON, “SAYA TIDAK PUNYA TEMAN DI SEKOLAH, TEMAN SAYA HANYA IU & LUNA”


Jiyeon T-ara mengungkapkan mengapa dia tidak memiliki teman di sekolah.

Pada episode 11 Juli dari KBS ‘Star Life Theater’ Jiyeong menyatakan, “Yang benar adalah saya tidak punya teman di sekolah. Saya harus transferr ke sekolah yang berbeda pada tiga occassions terpisah untuk memfasilitasi kegiatan televisi saya dan karena itu saya tidak pernah cukup dberadaptasi. “

Jiyeon menjelaskan lebih lanjut, “Ketika saya mencoba untuk beradaptasi Saya menyadari bahwa teman-teman saya hanya melihat saya sebagai seorang entertainer. Namun, saya juga banyak bolos sekolah dan situasi telah memburuk, jadi aku tidak pernah bisa berteman. “
Jiyeon menambahkan, “Itu sebabnya teman saya hanya IU dan Luna. Saya pikir teman saya yang benar-benar dekat dengan dan yang pada usia yang sama adalah mereka berdua. “

Di episode ini Jiyeon mengundang IU temannya ke rumahnya dan dia memasak makan malam untuknya, memamerkan persahabatannya dengan sahabatnya.
Image: KBS ‘Star Life Theater’
Source: TV Report via Nate
credit: kpopferer1
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar