Selasa, 31 Juli 2012

(NEWS) MANTAN ANGGOTA T-ARA HWAYOUNG TWEET PESAN UNTUK PARA PENGGEMARNYA


Mantan anggota T-ara Hwayoung baru saja tweeted pesan untuk para penggemarnya.
Dia memposting ke Twitter pada 31 Juli di 10:33 PM KST, “Untuk penggemar saya, kalian telah mencintaiku sampai sekarang, dan aku minta maaf bahwa aku hanya memberikan kalian kekecewaan. Tolong berhenti sekarang, dan berharap untuk diri kami lebih dewasa dan lebih baik di masa depan. Saya minta maaf untuk membuat kalian khawatir selama ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada keluarga Core Contents Media. Saya akan menyapa kalian semua dengan citra yang lebih baik di waktu berikutnya. “
Fans berkomentar, “kamu tidak akan perna meninggalkan kami! Tetap tegakkan kepalamu, hwayoungie! Kami mendukung mu <3 “,” Jadilah kuat! Hwayoung! Aku bersorak-sorai untukmu, “dan” Jangan takut. kamu mungkin merasa disiksa sekarang, tapi setelah sedikit waktu berlalu, mereka orang-orang yang tidak akan menjadi apa2. Jadilah kuat! “
Source: Hwayoung’s Twitter
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar