Selasa, 31 Juli 2012

(NEWS/VIDEO) SUPER JUNIOR BERHARAP UNTUK TETAP BERSAMA DI MASA DEPAN



Super Junior berpartisipasi dalam pictorial untuk edisi Agustus majalah style dan lifestyle @ ​​star1.
Meskipun panas matahari pada tanggal 28 Juni ketika pemotretan berlangsung, anggota Super Junior, Leeteuk, Donghae, Kyuhyun, Yesung dan Sungmin tampak sangat bersemangat.
Mengenakan pakaian kasual dan nyaman, para anggota Super Junior berhasil membuat sebuah citra maskulin profesional, sementara juga pas dengan gaya di sekelilingnya.
Ini juga mencatat bahwa Kyuhyun pergi kuliah di awal pagi sebelum syuting dimulai.
Selama wawancara, Leeteuk menyatakan bahwa dia berharap anggota Super Junior akan tetap bersama satu sama lain bahkan di masa depan.
“Kami kadang-kadang berbicara tentang itu, tapi setelah selesai kontrak kami, jika seseorang ingin membuka usaha atau mendirikan sebuah restoran daging, mereka dapat melakukannya dan ketika kami memutuskan untuk melakukan tur dunia, semua anggota akan kembali sebagai Super junior, “ unjar Leeteuk.
“Untuk melakukannya, bahkan jika satu anggota merasa seperti mereka kurang atau tidak puas dengan diri mereka sendiri, kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari kontrak kami bersama-sama. Dengan begitu tim yang disebut Super Junior bisa tinggal bersama.. Itulah keinginan dan harapan kami. “
Edisi Agustus @ star1 dirilis pada 20 Juli.
Check out beberapa dari di balik adegan klip dari pemotretan di bawah ini!
Photo Credit: @star1
credit: enewsworld
indotrans n post by: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar