Sabtu, 14 Juli 2012

(NEWS) LEETEUK-KANG SORA PEMOTRETAN UNTUK PERNIKAHAN MEREKA DAN LEETEUK MENCIUM KENING KANG SORA


Pasangan Leeteuk-Kang Sora memiliki beberapa pemotretan foto pernikahan mereka setelah 10 bulan  pernikahan mereka mulai pada episode 14 Juli dari MBC ‘We Got Married ‘.

Kang Sora berdandan sebagai sleeping beauty yang anggun dari hutan dan bersama-sama dengan Leeteuk berpose untuk beberapa gambar indah. Fotografer mengatakan kepada pasangan, “Kita akan mulai pemotretan dengan kalian berdua berbaring”,dan pasangan Leeteuk-Kang Sora tampak mengambil waktu sejenak.
Kang Sora membaringkan kepalanya di lengan Leeteuk dan fotografer mulai mengambil gambar dari atas. Kang Sora memandang dan berbalik ke arah Leeteuk dan Leeteuk tidak bisa menyembunyikan senyumnya.

Untuk selanjutnya pemotretan fotografer meminta agar Leeteuk mengatakan sesuatu yang cocok untuk konsep sleeping beauty Sora dan Leeteuk mengatakan, “Satu-satunya cara untuk membangunkan kamu adalah menciummu dalam”, kemudian ia pindah lebih dekat dengan Kang Sora. Tapi Leeteuk tidak bisa mendekatkan jaraknya dan Kang Sora mencoba bangkit dan ia mengeluh, “Ini belum berakhir, hanya tinggal turun”, menggambar tawa darinya.
Akhirnya Leeteuk memejamkan mata dan mencium Kang Sora di keningnya. Ketika syuting selesai Leeteuk bercanda, “Bisakah kita melanjutkan pemotretannya?”, Membuat semua orang tertawa.
Selama wawancara pribadi Leeteuk menyatakan, “Mencium di keningnya tampak tidak jantan, jadi saya merenungkan apakah aku harus mencium bibirnya. Tapi aku tidak benar-benar ingin kami memiliki ciuman pertama kami di depan begitu banyak orang. “
Kang Sora juga berbicara tentang ciuman, “Saya menghargai bahwa oppa mencium keningku. Saya pikir dia menjadi lebih perhatian ke saya. Saya tidak berpikir ia ingin memiliki ciuman pertama kami seperti itu. Saya ingin kami untuk memiliki ciuman pertama kami dengan emosi yang benar “, dan mereka mengungkapkan perasaan sangat menyukai satu sama lain.
Image: MBC ‘We Got Married’
Source: OSEN via 
Nate
credit: kpopfever1
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar