Sabtu, 21 Juli 2012

[NEWS] “RUNNING MAN” MERILIS CUPLIKAN2 EPISODE “LONDON OLYMPICS” SPECIAL


SBS “Running Man” mengungkapkan cuplikan2 episode mereka yang akan datang. Episode ini adalah penghargaan untuk London Olympics 2012 dengan mendatangkan idola2 top seperti Nichkhun 2PM, Eunhyuk Super Junior, Yonghwa CNBLUE, Eunjung T-ara, Doojoon BEAST, Siwan ZE:A, dan Lee Joon MBLAQ. Ketujuh bintang ini akan bertanding melawan member2 ‘Running Man’ dalam berbagai misi.
Sekarang, mereka mengupload beberapa cuplikan dari pertandingan seru ini. Di satu foto dari water game, para artis tampak berusaha menolong Eunjung untuk tetap kering. Meski begitu, di foto2 selanjutnya, Eunjung tampak berdiri di dalam air, bercanda bersama mereka yang membiarkannya jatuh ke air. Akhirnya, sambil berbasah2, mereka bersiap untuk misi selanjutnya.
MC akan dibawakan oleh Jae Hyungjung, yang diharapkan akan membawakan acara dalam bahasa Inggris dan Korea, juga Perancis untuk menciptakan suasana internasional Olimpiade.
Tim ‘Running Man’ menantang tim idola dengan kata2 tantangan, “Kami telah mengumpulkan banyak pengalaman selama bertahun2 dan kami tak akan bermain santai!” Tim idola membalas, “Kekuatan mereka tak dapat disangkal. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini!
Episode spesial ini akan ditayangkan pada 22 Juli, 6.10PM KST (4.10 PM WIB)
Cek trailernya berikut :
Source: Sina and Star Today
credit : koreaboo
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar