Selasa, 06 November 2012

[NEWS] C-JES MENJELASKAN MENGAPA JAE JOONG MENGHAPUS TWITTER-NYA DAN MENANGGAPI RUMOR MENGENAI KUNJUNGAN KE RUMAH SAKIT


Kami melaporkan bahwa akun Twitter JYJ Jae Joong telah dihapus. Dengan fans yang menyuarakan kekhawatiran mereka dan rumor palsu yang telah beredar, C-Jes Entertainment akan menjelaskan alasan dinon-aktifkannya akun Twitter penyanyi tersebut.
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tweet terakhir yang terlihat di Twitter Jae Joong berbunyi, “ Aku harus dihukum. “. Akhirnya terbukti bahwa kata-kata tersebut bukan ditulis oleh Jae Joong, melainkan seseorang yang telah meng-hack akunnya.
C-Jes mengatakan pada TV Daily, “ Pagi-pagi sekali, Kim Jae Joong terkena gejala flu, jadi dia mem-posting, ‘Ah, sepertinya aku akan flu. Kepalaku mulai sakit. Ngomong-ngomong, Jackal is Coming, Aja!’, dan dia pun pergi tidur. “ Mereka menjelaskan bahwa akun tersebut dibajak setelah itu dan Jae Joong memutuskan untuk meninggalkan Twitter karena insiden itu.
Selain kasus hacking, banyak rumor tersebar bahwa Jae Joong dibawa ke ruang gawat darurat karena syok akibat akunnya di-hack. Namun demikian, C-Jes mengabaikan rumor tersebut dan berkkomentar, “ Ini tidak benar. Dia hanya terserang flu ringan dan karena ia akan meninggalkan Korea untuk acara fanmeeting, dia hanya pergi ke rumah sakit untuk check up kondisinya. “
“ Ketika dia bangun untuk pergi ke rumah sakit, dia baru menyadari bahwa Twitternya di-hack, dan setelah menginformasikan tentang masalah hacking tersebut pada agensi, dia memutuskan untuk meninggalkan Twitter. “ jelas mereka lebih jauh.
Semua fans tahu, ini bukan pertama kalinya akun penyanyi tersebut di-hack. Sebelumnya dia telah memperingatkan bahwa jika dia di-hack lagi, maka dia akan menghapus twitter-nya, dan tampaknya kini dia membuktikan peringatannya.

Source + image : TV Daily
Credit : allkpop
Via : JYJ3
Indotrans : fateram@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar