Selasa, 20 November 2012

(NEWS) LEE MIN HO MENGATAKAN, “ORANG TUA SAYA YANG MENGELOLA PENGHASILAN SAYA”


Lee Min Ho baru-baru ini berbicara tentang bagaimana dia mengelola penghasilannya.
Dalam sebuah wawancara, yang dilakukan selama pemotretannya untuk edisi Desember majalah lifestyle @ ​​Star1, yang akan dipublikasikan pada 21 November, Lee mengatakan, “Orang tua saya mengelola pendapatan saya, jadi saya tidak tahu apapun tentang hal itu.”
Mengenai mimpinya sebagai seorang pemuda, Lee mengatakan, “Saya ingin pergi backpacking ke seluruh dunia. Saya ingin membuat rencana untuk perjalanan sendiri dan pergi. “
Mengenai jenis karakter yang dia ingin perankan, dia berkata, “Saya ingin memerankan karakter pemberontak. Saya ingin menggambarkan berbagai karakter yang saya bisa gambarkan di usia saya. “
Selama pemotretan, Lee dipuji oleh staff karena selalu memperlihatkan senyum di wajahnya sepanjang pemotretan meskipun cuaca dingin.
Wawancara dengan Lee dapat dilihat dalam edisi Desember @ Star1.
  • Source: TV Report
  • credit: en.korea
  • indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar