Rabu, 21 November 2012

(TRANS) POTONGAN WAWANCARA DARI AYAH G-DRAGON TENTANG RUMAH SINGGAH ‘DOLCE BITA’


Ingat rumah mewah yang dihadiahi G-Dragon untuk kedua orang tuanya, ? Yep ini ada potongan wawancara ayah G-dragon tentang DolceBita Pension
“Tempat ini benar2 keren, saya pikir tempat ini adalah surga. Anak saya membantu saya untuk menghasilkan uang. Kami menghabiskan sekitar satu miliar won untuk membuat tempat ini … Kamar ‘Crayon’ ini untuk Jiyong. Dia melakukan segala sesuatu tentang ruangan ini, Seperti interior dan alat2 peraga ….. Kami membuat tempat ini bukan untuk uang. Ini adalah tempat di mana Jiyong dan saya bisa beristirahat dengan nyaman dan baik. Jiyong sudah kesini tiga kali. Ia datang dengan YoungBae dan makan daging panggang bersama2. ini tempat dimana orang2 bisa naik perahu-bebek didepan vila peristirahatan kami, ia (GD) memiliki waktu yang sangat baik saat itu, Mereka naik perahu dan terus tersenyum. Mereka seperti … anak kecil sungguhan. Saya tidak akan mengambil reservasi pada kamar Crayon milik  Jiyong. Ruangan ini kosong untuk YG Family, 2NE1 akan datang dan berkunjung kesini secepatnya. Mungkin YG  juga akan berkunjung. Nama rumah ini dulu adalah ‘The nemo’ karena rumah ini terlihat persegi jadi Jiyong memberi nama ‘The nemo ‘. (Nemo berarti persegi di Korea) Tapi kami mencoba untuk menemukan nama yang lebih baik dan kemudian kami berpikir tentang tatonya yang memiliki arti ‘Sweet life’ dan itu keren. Tentang nama2 kamar, itu ide Jiyong dan istri saya. Mereka ingin nama yang paling bagus .Saya banyak membanggakan tentang anak saya. Dia telah begitu baik sejak ia masih muda. Dia tidak pernah mendurhakai kami dia mengatakan dia ingin melakukannya untuk musik,. jadi saya berkata “Jangan lupa untuk belajar. kamu harus mendapatkan nilai yang baik lebih dari 80% ” Dan. Dia. Tentu saja dia juga anak yang baik, Dia melakukannya dengan sangat baik untuk ayah dan ibunya.. Ia mengatakan ia mendapat banyak uang, jadi dia berharap kami (orang tuanya) akan hidup dalam kenyamanan dan mengucapkan terima kasih ke kami untuk membesarkannya dan saya dan istri saya juga memiliki hubungan yang baik., saya pikir itu adalah alasan mengapa putra dan putri kami juga baik. Saya sangat bangga menjadi ayah Jiyong dan menceritakan tentang dirinya kepada orang2 , Saya sangat senang menjadi ayahnya. “
Credit : Lue Kim
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar