Jumat, 09 November 2012

[NEWS] JAE JOONG BERTEMU DENGAN FANS DI INDONESIA MESKIPUN SEDANG MENDERITA RADANG TENGGOROKAN


JYJ Jae Joong baru saja menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama 4000 fans di Jakarta, Indonesia, meskipun flu yang menyerangkan membuatnya sulit untuk berbicara.
Karena flu yang dideritanya, telah diberitakan bahwa dia tidak bisa menghadiri konferensi pers yang sebenarnya telah dipersiapkan. Meski demikian, walau tidak enak badan dan tenggorokannya terasa sakit, penyanyi ini menunjukkan semangat juangnya dan dedikasi untuk fansnya dengan bersikeras mengadakan fanmeeting pada jadwal yang telah ditentukan.
C-Jes Entertainment mengungkapkan, “ Sehari sebelum berangkat ke Indonesia, Kim Jae Joong terserang flu yang mempengaruhi tenggorokannya dan disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Lalu, kami berdiskusi untuk membatalkan atau menunda event tersebut, tapi Jae Joong bersikeras bertemu dengan fansnya yang telah menunggunya semenjak lama. 
Meski dia berada dalam kondisi dimana ia sulit untuk berbicara, Jae Joong menghadiri fanmeeting yang digelar pada tanggal 3 November di Mata Elang International Stadium dan dapat berkomunikasi dengan fans melalui ‘kata tulisan’ dan juga menulis tangan sebuah surat untuk fansnya yang dibaca dan diterjemahkan oleh pembawa acara event tersebut, menyentuh hati para fans.
Meski dia tidak dapat menyanyi untuk fansnya, dia bersalaman dengan semua fans yang hadir dan mengambil foto dengan mereka untuk mengenang acara tersebut.
Penyanyi tersebut menyampaikan lewat suratnya, “ Aku merasa bersalah hingga aku tidak tahu apa yang harus kukatakan. Aku menyesali kondisiku dalam event ini dimana kondisi tenggorokanku sedang buruk akibat flu. Meski begitu, kupikir aku harus tetap membuat kenangan yang menyenangkan dengan semua orang. Indonesia adalah sebuah tempat yang jarang bisa kami kunjungi, jadi aku berterimakasih meski kalian berada di tempat yang sangat jauh, kalian memberiku dan JYJ begitu banyak cinta. Kupikir aku adalah orang yang beruntung dan bahagia karena bisa duduk di sini. “
C-Jes menenangkan fans agar tidak khawatir dengan mengatakan, “ Segera setelah Jae Joong kembali ke Korea, kami akan memastikan dia mendapat istirahat yang cukup untuk proses pemulihan kondisinya. “
Penyanyi ini akan melanjutkan tur fanmeeting Asia-nya, dimana terakhir akan diadakan di Vietnam pada tanggal 10 November.
Source : Allkpop
Via : JYJ3
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar