Selasa, 06 November 2012

[NEWS] JYJ PARK YOOCHUN MEMINTA FANS BERHENTI MENUNTUT JANG MI IN AE DAN ‘I MISS YOU’


JYJ Park Yoochun akhirnya buka mulut mengenai tuntutan agar Jang Mi In Ae keluar dari MBC ‘I Miss You’, dan meminta fans untuk berhenti.
Penyanyi yang berubah menjadi aktor ini menghadiri konferensi pers untuk ‘I Miss You’ yang digelar pada tanggal 1 November dengan rekannya aktris Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, dan Jang Mi In Ae.
Tentang tuntutan yang meminta Jang Mi In Ae keluar dari ‘I Miss You’, Yoochun berkata, “ Aku bisa melihatnya sebagai bentuk dukungan untukku, dan aku berterimakasih, tapi aku percaya hal itu akan membuat masalah kecil menjadi lebih buruk. Aku seorang junior di dunia akting, tapi aku telah dihadapkan pada situasi canggung seperti ini. “
Dia menambahkan, “ Aku adalah koleganya, jadi aku ingin membuat semuanya lebih baik dan aku ingin membuat awal yang bagus, jadi aku minta maaf pada Jang Mi In Ae. Kuharap semuanya berkonsentrasi pada hal yang lain. Aku minta maaf karena bicara begini, tapi karena sekarang kami adalah keluarga, dan kami harus merangkai semuanya bersama-sama, aku ingin membuat pekerjaan ini terasa menyenangkan. Kuharap semuanya berhenti melakukan apa yang sedang terjadi. “
Jang Mi In Ae berkata, “ Aku berterimakasih bahwa banyak orang di sekelilingku peduli padaku. Bahkan hari ini para staf memberiku bunga dan cokelat. Kupikir sekarang aku harus bekerja keras. “
Satu grup netizen menuntut agar dia keluar dari drama setelah mencari foto kontroversial dan adegan beresiko yang pernah dibintanginya, dan juga karena dugaan bahwa dia bisa bergabung dengan drama tersebut karena dia berada di bawah naungan C-Jes Entertainment, agensi Yoochun.
‘I Miss You’ akan menayangkan episode pertamanya seperti yang sudah dijadwalkan pada tanggal 7 November.
Photo credit : Hea Jung Min
Source : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar