Kamis, 08 November 2012

[NEWS] ‘I MISS YOU’ PARK YOOCHUN : ‘AKU MERASA KASIHAN PADA YOON EUN HYE SAAT AKU MELIHATNYA’


Park Yoochun mengatakan bahwa ia merasa ksihan pada Yoon Eun Hye ketika ia melihatnya.
Saat konferensi pers untuk drama Rabu-Kamis MBC ‘I Miss You’ yang digelar di Lotte Hotel, Seoul, pada tanggal 1 November, Park Yoochun membicarakan tentang kesan berakting bersama Yoon Eun Hye.
Untuk pertanyaan tentang akting bersama Yoon Eun Hye, ia berkata, “ Syutingnya berjalan dengan nyaman dan santai. Kupikir perannya, Su Yeon, cocok dengannya. “ Dia juga menambahkan, “ Aku merasa kasihan saat aku melihatnya. Kupikir ia memiliki kekuatan yang membuat partnernya menghayati sebuah karakter secara alami. “
Yoon Eun Hye berkata, “ Meski ia lebih muda dariku, kupikir aku akan banyak mendapat bantuan darinya ketika kulihat dia memimpin dan menolong orang-orang di lokasi syuting. Semua aktor dan aktris mencoba untuk lebih dekat meski kami hanya memiliki waktu singkat untuk melakukan syuting. “
‘I Miss You’ adalah sebuah melodrama yang mengisahkan kisah cinta seorang pria dan seorang wanita yang hidup dengan luka yang berasal drai kenangan cinta pertama mereka. Park Yoochun, Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, Jang Mi In Ae, Jeon Gwang Ryeol, Yeo Jin Goo, dan Kim So Hyun muncul dalam jajaran pemeran dan drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 November.

Source : Innolife
Via : JYJ3
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar