Jumat, 09 November 2012

[NEWS] DIARY SEUNG-CHAN : SEUNG-CHAN BERTEMU BUMBLEBEE


Hari ini aku pergi ke Universal Studio! Orang ini (Bumblebee) lebih populer daripada aku. Dia tidak bisa bicara, tapi tetap saja sangat terkenal! Aku melihat benda aslinya! Luar biasa! Wwwwww…
Aku sangat terpukau saat pertama kali melihatnya dalam film Trnasformer!! Setelah aku menontonnya, ketika aku sedang mengendarai mobilku aku berpikir, ‘bisa tidak ya mobilku dan taksi di sebelahku bertransformasi juga?!! ‘ Oh! Aku juga bertemu Ironman!! Aku juga ingin kostumnya!! Jika aku mempunyai kostum itu, aku bisa datang dan pergi ke Korea, Jepang, Amerika, dan kemana saja, kan? Aku akan tanya ibuku dimana mereka menjual kostum itu. Wwwwww…
Aku juga melihat lokasi syuting untuk film tersebut (^o^)/ Ada set drama CSI juga! Aktor Hollywood favoritku adalah DeCaprio! Aku suka semua filmnya! Dia juga muncul di Inception bersama Watanabe Ken dari Jepang! Nomor satu di hatiku! Musik, plot, grafis, semuanya sempurna! Soundtrack buatan Hans Zimmer juga sangat bagus! Sutradara film ini, Christopher Nolan telah merilis Batman Dark Knight Rises, dan itu sangat menarik! Aku ingin mencoba menjadi seorang superhero juga! Superhero mana yang paling cocok untukku?
Juga mulai sakarang, aku akan mengamati berapa banyak film menarik yang akan keluar, Terimakasih, Hollywood! Telah membiarkan semua orang melihat mimipi mereka.
Yoroshiku~ (^o^)/

Source : @0401rurutic, @bigbangjournal
Via : bigbangupdates
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar