Kamis, 08 November 2012

NEWS] ‘I MISS YOU’ YOO SEUNG HO MENCERITAKAN TENTANG KISAH CINTANYA YANG MENYEDIHKAN


Yoo Seung Ho menyatakan bahwa dia memiliki kisah cinta yang menyedihkan.
Aktor tersebut menceritakannya saat konferensi pers ‘I Miss You’ yang digelar pada tanggal 1 November. Ketika membicarakan tentang karakternya, Kang Hyung Joon, Yoo Seung Ho menceritakan tentang kisah cintanya.
Dia berkata, “ Karakterku hampir sama denganku dalam kepedulian dan cinta pada orang yang dicintai. Aku pernah menyukai seorang gadis ketika aku masih sekolah, dan aku ingin menjadi pria yang baik untuknya. Aku adalah seorang senior di SMA dan aku sensitif, jadi akami tidak pernah sampai ke hubungan yang lebih serius, namun sekarang aku sudah baik-baik saja. “
Dia menambahkan, “ Aku sudah tidak apa-apa. Aku telah melupakan segalanya. Dia sekarang bersama pria yang hebat juga. Aku hanya teringat hari-hari itu ketika harus berakting. Hal ini membantuku berkonsentrasi dalam karakter Hyung Joon. “
Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 7 November.

Photo credit : Hea Jung Min
Source : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar