Selasa, 20 November 2012

[NEWS] JUNG WOO SUNG, SONG SEUNG HUN, SONG JOONG KI, DAN BEBERAPA AKTOR LAINNYA TELAH DIKONFIRMASI UNTUK ‘MAMA 2012’


Jung Woo Sung, Song Seung Hun, Song Joong Ki, dan beberapa artis lain akan terbang ke Hong Kong untuk menghadiri ‘2012 Mnet Asian Music Awards’ sebagai presenter.
Artis lain yang sudah dikonfirmasi antara lain adalah Yoon Eun Hye, Han Chae Young, Lee Dong Gun, Jung Il Wo, Kim Sung Soo, Kim Kang Woo, Oh Ji Ho, Jung Kyeo Woon, Jo Yoon Hee, Go Joon Hee, Yoon Shi Yoon, dan Park Shin Hye.
Para artis ini akan menghadiri ‘Red Carpet Party’ yang digelar sebelum acara puncak, kemudian tampil di panggung untuk memberikan penghargaan pada pemenang.
Partisitasi aktop papan atas Korea dalam ‘MAMA’ tidak hanya untuk mendongkrak popularitas K-Pop, tetapi juga film dan drama Korea, serta menarik lebih banyak perhatian pada acara penghargaan itu sebagai sebuah festival yang mampu meraih seluruh Asia.
Sutradara Han Dong Chul, yang bertugas dalam ‘MAMA 2012’ mengatakan, “ ‘MAMA’bertujuan sebagai sebuah festival yang membawa Asia serta dunia menjadi satu dengan bahasa yang disebut dengan musik. Ini akan menjadi tempat spesial untuk merasakan pengalaman baru, dimana artis yang memimpin budaya K-Pop, terlepas apakah mereka adalah penyanyi atau aktor, bisa berbagi budaya Korea dengan fans di luar Asia. “
Psy, Super Junior, Big Bang, Sistar, Wang Lee Hom, dan Jackie Chan telah dikonfirmasi bahwa mereka akan tampil di ‘MAMA 2012’. Sepertinya perhatian fans di Korea, Hong Kong, Taiwan, China, dan Thailand telah tersedot ke acara tersebut, dimana acara ini akan digelar di Hong Kong pada tanggal 30 November.

Photo credit : Mnet
Source : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar