Jumat, 02 November 2012

(NEWS) ORANGE CARAMEL LIZZY MEMBANTAH MEMPUNYAI HUBUNGAN ROMANTIS DENGAN BIGBANG G-DARGON


Orange Caramel Lizzy baru-baru ni berbicara tentang rumor hubungan romantis antara dirinya dengan Bigbang G-Dragon.
Orange Caramel muncul pada episode 31 Oktober dari  MBC Every1′s Week Idol dan membantah tentang rumor hubungan romantis dengan G-Dragon.
Jung Hyung Don dan Defconn, MC untuk acara, menanyakan Lizzy tentang rumor tersebut yang sempat menggemparkan internet. Mereka menekankan bahwa keterlibatannya dengan leader  Bigbang G-Dragon hanya rumor. Tetapi menekannkan dia untuk menjelaskan rumor tersebut.
Lizzy berkata,” pertama, saya bener2 merasa tersanjung. terkadang saya melihat asap dimana tidak ada apinya.”
Ketika ditanya apakah dia mempunyai nomer telpon G-dragon, dia menjawab,” Saya tidak tau nomer telponya tetapi saya tau dia.”
Ketika MC mengatakan dia memangilnya ‘oppa’, membuatnya tertawa dan mengatakan, “saya memangilnya oppa karena dia laki-laki dan lebih tua dari pada saya. Haruskah saya menanggilnya ‘Unnie’? “
Lizzy menambahkan, ” saya tidak mengetahui nomer telpon G-Dragon dan saya bahkan tidak mengetahui smartphone messenger ID dia.”
 
  • Source: Xportsnews
  • credit: enkorea
  • indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar