Senin, 18 Juni 2012

Aktris Lee Chae Yooung diserang karena tulisan di akun Twitter nya yang merendahkan orang yang memiliki berat badan berlebih


Aktris Lee Chae Yooung diserang karena tulisan di akun Twitter nya yang merendahkan orang yang memiliki berat badan berlebihAktris Lee Chae Young diserang karena tindakan cerobohnya, menulis di Twitter mengenai orang dengan berat badan berlebih.
Pada tanggal 16 Juni, aktris ini menulis, “Saya pergi untuk makan di dekat Denny’s, tapi saat makan di rumah makan tersebut saya bertemu dengan warna pink cerah yang mengerikan. Mereka terlihat lebih kurus dalam foto ini. Ini kejadian sebenarnya. Saya harus meneruskan makan atau sebaiknya langsung pergi?”.
Bersama tulisan itu ia mengunggah foto tampak belakang dua wanita asing di rumah makan Denny’s.Parapengikut dan netizen terkejut melihat tulisan dan foto tersebut, dan meninggalkan banyak komentar yang bernada gusar.
Tapi tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi, Lee Chae Young meneruskan, “Melihat ini membuat saya ingin cepat menurunkan berat 10kg begitu saya sampai di Seoul. Saya minta maaf karena mengambil foto ini secara sembunyi tanpa minta ijin, tapi terima kasih karena telah memotivasi saya”.
Meskipun foto ini telah dihapus, tapi komentar yang masuk sudah banyak sekali. Beberapa netizen mengambil potongan gambar dari tulisannya di Twitter itu dan membagi foto tersebut ke berbagai situs portal,dan mengkritik perilakunya yang ceroboh.
Beberapa contoh komentar yang masuk, “Saya tidak tahu bahwa ia adalah aktris yang akan berperilaku kasar seperti itu”, “Saya terkejut. Coba bayangkan bagaimana kedua wanita itu akan merasa sakit hati jika mereka melihat foto tersebut”, “Memalukan”, “Ia harusnya menyimpan dalam hati saja komentarnya itu”, dan masih banyak lagi.
Lee Chae Young telah mengeluarkan permintaan maafnya atas komentar cerobohnya itu dan menyatakan,“Saya minta maaf. Hati saya sedih mengetahui bahwa saya telah banyak membuat kecewa banyak orang dengan komentar saya yang gegabah. Saya akan mengambil waktu untuk menginstropeksi diri saya. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam”.
Sumber+Gambar: TV Daily via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar