Sabtu, 16 Juni 2012

Donica Streling mengunjungi Korea dan bertemu dengan Super Junior dan SHINee


Donica Streling mengunjungi Korea dan bertemu dengan Super Junior dan SHINeeDonica Strelling, seorang gadis berusia 15 tahun yang mendapat harapan baru setelah mendengarkan lagu-lagu K-Pop akhirnya mengunjungi KoreaDonica yang menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan ini terbang ke bandara internasional Incheon pada tanggal 16 Juni, ditemani oleh ibunya, nenek serta susternya, serta para pengacaranya Kim Bong Jun dan Bae Mun Kyung dari Badan Kantor Hukum Kim & Bae yang merupakan orang pertama yang menceritakan ceritanya ke surat kabar Maeil KyungJae.
Seorang perwakilan dari Kim & Pae menyatakan, Donica yang sangat mendambakan bisa mengunjungi Korea setelah menonton drama-drama dan mendengarkan lagu-lagu ini sangat senang sekali dan menantikan kepergiannya ke Korea.”
Sebelum ia kembali ke Amerika pada tanggal 2 Juni, Donica akan tinggal di Korea selama dua minggu untuk menikmati kota Seoul, dan juga akan mengunjungi Angels’ Haven, sebuah tempat fasilitas layanan untuk para anak-anak cacat. Donica akan menginap di Marriott Seoul dan menerima perawatandi Rumah Sakit Universitas Kedokteran Katolik St.Mary di Yeoeuido.
Donica juga mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para bintang K-Pop favoritnya, SHINee danSuper JuniorDonica akan mengunjungi tempat syuting video musik Super Junior pada tanggal 17 Juni dan sebuah pertemuan dengan SHINee juga akan diatur untuknya. Sebuah acara spesial dimana Donica bisa mengambil foto bersama dan bertukar hadiah dengan para bintang tersebut juga telah direncanakan.
Harapan gadis belia ini untuk bisa mengunjungi Korea dapat terwujud atas bantuan dari seorang pengusaha asal Kanada yang terkesan dengan perhatian nenek Donica atas cucunya. Ia memutuskan untuk mendanai kunjungan Donica ke Korea dan membayar semua biayanya.
Sumber+Gambar: MK News
Cr : Kpop Freak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar