Sabtu, 16 Juni 2012

(News) INFINITE berbicara tentang ciuman pertama mereka, ketidakamanan, dan lainnya pada ‘the TREND’



Grup idola INFINITE berbicara tentang beberapa momen yang paling diingat mereka.
INFINITE berpartisipasi dalam pemotretan untuk siaran 16 Juni mendatang pada TV Chosun‘s ‘Entertainment in TV-the TREND‘, dan mereka berbicara tentang sejumlah hal yang berbeda, termasuk kemenangan program musik #1 pertama mereka.

“Kami tak menduga sama sekali, sehingga kami benar-benar terkejut,” kata mereka. “Kami bahkan menitikkan air mata.”
Anggota Dongwoo mengakui, “Saya menangis air mata saya jatuh begitu banyak. Aku merasa malu pada jumlah air mata yang jatuh dari mataku. Penggemar saya memanggil saya cry baby. “
Dan sambil bermain game selama wawancara, anggota Sunggyu membuka tentang ciuman pertamanya. “Ciuman pertama saya terjadi ketika saya masih di SMP,” akunya. Dia menyebabkan sesama anggota menjadi iri dengan menambahkan, “Saya sangat gugup, dan itu secara halus memusingkan.”
Anggota L juga membuat pengakuan ledakan dia mengatakan dia mempunyai pacar yang dia sembunyikan sampai sekarang, menyebabkan sesama anggota dan manajer mereka menahan nafas mereka, sementara Woohyun berani membuka tentang ketidakamanan pribadinya.
Wawancara jujur INFINITE yang ditayangkan pada tanggal 16 Juni pada 11AM KST melalui TV Chosun.
Source & Image: SportsChosun via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar