Selasa, 12 Juni 2012

(News) 2NE1 Akan Menjadi Girl Group Pertama Yang Menggelar Sebuah Tur Dunia!


Telah diumumkan bahwa 2NE1, sebuah girl group yang telah memperoleh popularitas domestic, akan menjadi girl group pertama yang akan menggelar sebuah tur dunia!
Tur dunia yang bertitle ‘NEW EVOLUTION‘, akan di mulai di Seoul, Korea Selatan, khususnya di  Olympic Gymnastics Arena, dari 28 hingga 29 Juli. Direncanakan bahwa 2NE1 akan membuat pemberhentian di 10 Kota diantara 7 negara yang berlokasi di Asia, Amerika dan Eropa.
Meskipun dengan perkembangan popularitas Kpop Wave ada boyband2 yang telah menggelar tur2 dunia mereka sendiri sebelumnya, untuk sebuah girl group Korea, ini akan menjadi yang pertama. Karena tidak ada girl group lain yang membuat usaha ini sebelumnya, pengumuman 2NE1 menggambarkan lebih dan lebih perhatian.
Sejak debut mereka di tahun 2009, 2NE1 menerima banyak fans di Korea dan juga di luar negeri. Mereka juga telah menyelesaikan konser pertama mereka di Korea dan juga di Jepang dengan tur arena mereka, dimana mereka telah mengumpulkan lebih dari 70.000 member penonton.
2NE1 akan menggelar tur   Live Nation, dimana grup sunbae, Big Bang, telah berkolaborasi untuk tur dunia mereka sendiri.
Seorang perwakilan   YG Entertainment berkomentar, “Tur dunia 2NE1  ‘NEW EVOLUTION’ bahkan akan lebih baik daripada konser2 2NE1 di masa lalu, karena member2 akan bisa menunjukkan kemampuan2 mereka dan performance yang lebih meningkat melalui ini.”
“Saat ini, ada 10 kota di 7 negara yang telah di jadwalkan, karena perwakilan2 dari negara2 luar negeri menerima berita dari tur dunia 2NE1 dan lebih banyak permintaan2 ditaruhkan untuk penampillan 2NE1, kemungkinan2 lebih banyaknya lokasi2 konser yang ditambahkan itu tinggi.”
Tiket2 untuk tur   2NE1  ‘NEW EVOLUTION’ akan tersedia pada 26 Juni   Gmarket.
Source + Photo: Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar