Kamis, 28 Juni 2012

(NEWS) 2NE1 MENGKONFIRMASI “I LOVE YOU” AKAN MENJADI TITLE TRACK COMEBACK MEREKA!


2NE1 telah mengkonfirmasi bahwa “I Love You” akan menjadi title track comeback mereka!
YG Entertainment sebelumnya telah mengkonfirmasi tanggal comeback grup adalah 5 Juli melalui sebuah teaser foto di blog YG-Life, yang menandai comeback pertama grup di Korea mendekati setahun. 
Teaser foto Bom memiliki frase“I Love You” yang tertulis di teasernya, yang membuat fans penasaran untuk berspekulasi apakah ini akan menjadi judul dari lagu baru. Meskipun  YG Entertainment tetap diam pada pertanyaan2, Star News bisa mengkonfirmasi bahwa “I Love You” sebenarnya nama title track mereka.
Sejauh ini, teaser foto2 telah diungkapkan, dan antisipasi comeback mereka tampaknya menjadi lebih tinggi dan tinggi dengan tiap2 perilisan.
2NE1 menuju ke sebuah musim panas yang lebih besar, tepat setelah perilisan album baru mereka, mereka akan menggelar konser 2 hari di Seoul pada 28 dan 29 Juli untuk memulai tur dunia pertama mereka.
YG Entertainment menyatakan, “Tur dunia pertama 2NE1 “New Evolution”  meliputi partisipasi dari artis2 terkenal dunia seperti koreografer Travis Payne, yang sebelumnya bekerja dengan almarhum Michael Jackson, dan Divinity Roxx, leader dari tur band Beyonce.”
Source & Image: Star News
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar