Senin, 11 Juni 2012

(News) Taecyeon meminta maaf kepada fans INFINITE untuk sebuah kesalahpahaman


Taecyeon 2PM mengirim permintaan maaf kepada fans INFINITE di Twitter.
Permintaan maafnya dimaksud Tweet antara dirinya dan penyanyi G.NA yang telah menyebabkan beberapa fans bingung.
G.NA posting tanggal 8 setelah ‘M! Countdown‘, “Meskipun saya tidak mendapat tempat pertama malam ini, saya ingin berterima kasih kepada semua yang memilih saya sebagai kandidat bersamaBaek Ji Young sunbae dan INFINITE sunbae.”
Taecyeon kemudian tweeted, “Ini aneh bagi saya bahwa anak-anak dari INFINITE adalah sunbaes kamu, Nuna.” G.NA menjawab, “Mungkin karena aku lebih tua. kalian seperti seorang mayor sunbae (sic). “
Apa yang tampak membingungkan dari beberapa fans INFINITE jawaban berikutnya dari anggota 2PM ini: ” Mayor sunbae whatever. seperti saya selalu katakan, kita tumbuh tua bersama-sama haha (sic) “ muncul Kesalahpahaman dari pernyataannya,”Mayor sunbae whatever, “ karena ada penggemar INFINITE yang merasa bahwa komentarnya diarahkan ke grup favorit mereka, bersama dengan tidak memahami bagian bahasa Inggris (“seperti yang selalu saya katakan, kita tumbuh tua bersama-sama haha”) dari tweet.
Dia kemudian kembali tweeted pos lain oleh penggemar INFINITE: “INSPIRITS (klub penggemar INFINITE), sunbaes utama yang dimaksud adalah 2PM, bukan INFINITE, jangan salah paham.”
Taecyeon juga tweeted untuk mengklarifikasi, “Saya pikir beberapa dari kalian salah paham ~ saya pikir ada baiknya bahwa kita meyelesaikannya itu seperti ini ~ INFINITE  selamat atas dua tahun anniversary kalian, dan saya akan lebih berhati-hati sehingga kesalahpahaman tidak akan timbul di kedepannya “ Dengan penggemar 2PM dan INFINITE terus berdebat, dia menambahkan,” Oke mari kita berhenti. ~ ~ Karena kedua oppas sangat berharga ^ ^, “ meminta semua orang untuk menghentikan pertengkaran.
Netizens berkomentar, “Saya ingin penggemar INFINITE jangan salah paham,” “Saya pikir itu muncul karena bagian dalam bahasa Inggris,” dan “Saya berharap keduanya 2PM dan INFINITE sukses.”
Source: Taecyeon’s TwitterOseneTodayFinancial NewsTVDaily
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar