Sabtu, 16 Juni 2012

(News) Apakah Super Junior Kangin Menurunkan Berat Badan?


Kangin Super Junior tengah sibuk menurunkan berat badannya. Pada tanggal 13 Juni dia tweeted, “Apakah mata saya terlihat hidup? Apakah kalian merasakannya?” dan Melampirkan foto dirinya. Dalam selca terakhir, wajah penyanyi itu tampak terasa lebih ramping dari hari-hari setelah keluarnya dari militer. Kangin melanjutkan Tweet pertamanya dengan yang lain, “Di tengah diet. Dada ayam dan salmon TT “ dan berbagi foto makanannya.

Netizens berkomentar, “Ini benar-benar sulit makan dada ayam dan salmon saja,” “Mungkin aku harus mengikuti pola makan dan kehilangan berat badan juga,” “Sepertinya dia kehilangan banyak berat badan,” dan banyak lagi.

Sementara itu, Kangin telah ditawarkan peran utama dalam versi musikal “Goong” (alias “Princess Hours”). Namun, tidak ada konfirmasi, apakah ia akan menerima atau menolak peran tersebut yang telah terungkap. Jika Kangin menerima peran, itu akan menandai kembalinya ia ke industri hiburan dalam tiga tahun terakhir. Penyanyi mendaftar dalam tentara pada Juli 2010 untuk menyelesaikan layanan wajib militernya dan telah habis tahun ini pada bulan April.
Credit: Soompi
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar