Senin, 18 Juni 2012

Kim Bum dan Sung Yuri mendonasikan barang pribadi mereka kepada UNICEF dalam acara “The International Day of the African Child”


Kim Bum dan Sung Yuri mendonasikan barang pribadi mereka kepada UNICEF dalam acara “The International Day of the African Child”Aktor Kim Bum dan Sung Yuri mendonasikan barang pribadi mereka dalam sebuah acara pengumpulan dana bagi anak di Afrika.
Kim Bum menulis di akun me2day nya pada tanggal 15 Juni, ”Halo, ini Kim Bum, perwakilan spesial bagiUNICEF. Keluarga King Kong Entertainment dan UNICEF telah bergabung bersama untuk mendonasikan barang pribadi kami untuk membantu anak-anak di Afrika! Besok adalah hari Internasional untuk anak-anak Afrika”.
Sung Yuri juga menulis, “Saya telah mendonasikan barang pribadi saya bersama dengan keluarga King Kong.. Ayo kita lakukan perbuatan baik bersama-sama”.
Netizen memberikan komentar, ”Saya kira hanya wajahnya saja yang tampan, tapi ternyata hati Kim Bumjuga mengagumkan”, “Saya mau sepatu milik Sung Yuri”, “Kamu jadi terlihat lebih cantik. Mungkin karena kamu mau membantu sesama”.
The International Day of the African” diadakan setiap tahun pada tanggal 16 Juni. King Kong Entertainment dan UNICEF akan mengadakan acara lelang untuk membantu mereka yang membutuhkan pada tanggal 30 Juni.
Silahkan lihat barang yang dilelang disini. Sayangnya topi Kim Bum seperti yang terlihat di foto diatas sudah tidak tersedia.
Sumber+Gambar: Osen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar