Selasa, 19 Juni 2012

(PHOTO)Tipe Cwek Ideal Member SHINee


1. Onew 

Onew sebenarmya gak begitu mempersoalkan tentang wanita idaman. Asalkan wanita itu gak dilihat dari luarnya saja.Karena menurutnya, setiap orang atau setiap wanita memiliki daya tarik masing-masing dan perbedaan umurpun bukan masalah bagi Onew. Asalkan Onew nyaman di dekatnya.

2. Jonghyun


Tipe wanita Idealnya adalah .......
Wanita yang memiliki bibir tipis dan merah , warna kulitnya putih, yang mendekati dari tipe itu : Yoo In Young. Kalau perbedaan umur Jonghyun masih bisa mempertimbangkan. Selisih 5-6 tahun lebih tua darinya itu bukan masalah.

3. KEY


Key lebih menyukai wanita yang percaya diri dan mempunyai selisih umur 5 tahun lebih tua darinya.

4. MINHO 


Nah, sekarang giliran biasku . Tipe idealnya itu mirip mirip dengan "KIM TAE HEE" . Pasti Minho kalau ditanya siapa perempuan idealnya . Dia jawab " SENIOR KIM TAE HEE!! ". Saat di Yunhanam episode 2 (waktu bagian eonnie yang nge-date sama Jonghyun). Saat menunggu giliran di salah satu kelas , Key atau Jonghyun menyebut- nyebut nama KIM TAE HEE. Dan Minho langsung menoleh ke arah salah satu dari mereka yang telah menyebut nama tersebut. Bagi Minho , perbedaan umur untuk wanita yang lebih tua adalah 8-12 tahun. 

5. TAEMIN


Tetap saja tipe ideal Taemin adalah Emma Watson. Dan jawaban Taemin untuk wanita ideal yang lebih tua adalah ... "UMUR BUKAN MASALAH UNTUKKU . Aku pernah membaca di buku , ada anak muda yang menikah dengan nenek-nenek. Malah mereka masuk Guiness Book"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar