Senin, 18 Juni 2012

Rain mengatakan bahwa semua grup wanita dan para aktris menjadi “Dewi” baginya


Rain mengatakan bahwa semua grup wanita dan para aktris menjadi “Dewi” baginyaBintang kelas dunia, Rain, yang sedang menjalani wamil, belum lama ini menunjukkan rasa sayangnya bagi grup wanita.
Pada tanggal 16 Juni, penyanyi/aktor ini mengadakan wawancara sebelum tampil dalam acara “K-PopSpecial Concert”, yang diadakan di Yeosu Expo.
Ketika diminta untuk membandingkan perbedaan sebelum ia wamil dan setelah wamil, Rain menjawab,“Saya kini menyadari bahwa semua grup wanita dan aktris yang muncul di TV adalah “dewi””. Para prajuritKorea dibatasi aksesnya untuk menggunakan internet maupun alat elektronik lainnya, tapi masih bisa melihat acara musik di TV secara bersama disaat waktu luangnya. Oleh karena itu, para prajurit pria menjadi tergila-gila pada grup wanita.
Rain juga ditanya, ”Jika kamu melakukan tugas militer lagi, siapa yang akan kamu bawa?”, Rain lalu menjawab, ”Menurut mu? Pasti saya akan membawa wanita. Apa kamu pikir saya akan kembali kemari dengan pria lagi? Saya ingin membawa teman-teman saya, tapi kalau saya harus melakukan tugas militer lagi saya pasti akan membawa wanita, tidak peduli hal lainnya”.
Dalam berita terkait, “K-Pop Special Concert” di Yeosu Expo akan menampilkan Rain, Park Hyo Shin danKCM, yang sedang melakukan wamil, begitu pula Nine Muses.
Sumber+Gambar: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar