Sabtu, 16 Juni 2012

(News) Big Bang G-Dragon Memilih gaya rambut Favoritnya


Penyanyi dan penulis lagu G-Dragon telah terpilih sebagai fashionita bangsa. Apakah ada jenis styling tertentu yang paling disukai GD?
Seperti yang terlihat pada berbagai survei mengenai dresser terbaik, nama G-Dragon selalu ada dalam daftar. Apakah di panggung atau di luar dan sekitar dia selalu terlihat sangat menjaga penampilan dan fashion pakaian.
Baru di Mini album ke-5 Big Bang, ia mengejutkan penggemar dengan rambut warna-warni yang panjang. Tampaknya G-Dragon dapat gaya yang lain dan tidak biasa. Selebriti lainnya dan komedian telah terlihat melakukan parodi dari gaya rambut G-dragon.
Setelah rambut warna-warni itu, MV baru mereka ‘Monster’ mendapatkan banyak perhatian karena rambut cerah merah menyerupai setan. Potongan bob pirangnya juga tertangkap mata banyak pemirsa.
Berbagai gaya rambut G-Dragon tampaknya tidak pernah mengecewakan para penggemarnya antisipasi untuk penampilan lebih berani dan lebih baru. Melalui 7 tahun karirnya sejak debutnya, ia telah melalui ratusan gaya rambut yang berbeda. Orang bertanya-tanya apakah ada gaya rambut tertentu yang ia paling sukai.
Dia mengatakan kepada Osen itu, “gaya rambut terbaik saya adalah dari album solo pertama saya dengan potongan bob pirang.”
Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya mencoba rambut pirang dan menciptakan banyak perhatian, saya menyukai bagaimana ada berbagai cara bisa untuk gaya rambut pirang. Saya merasa bahwa jika saya akan solo, saya membutuhkan. terlihat yang berbeda dari konsep Big Bang saya. saya bawa semua kostum saya dari Eropa dan Jepang untuk pergi dengan rambut pirang saya. Secara pribadi, saya merasa bahwa ini adalah favorit saya dan gaya rambut terbaik. “
G-dragon grup Big Bang baru ini merilis edisi album spesial ‘Still Alive’ dan telah menerima banyak cinta bahkan tanpa melakukan promosi. Mereka saat ini memulai tur Jepang mereka.
credit: kpopfever
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar