Senin, 18 Juni 2012

Hyorin SISTAR diserang karena mengkritik “M! Countdown”


Hyorin SISTAR diserang karena mengkritik “M! Countdown”Sebuah komunitas dunia maya belum lama ini mengunggah sebuah foto dari grup SISTAR saat melakukan wawancara pada salah satu program TV Mnet. Berita ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen dan mereka memberikan komentar yang beragam mengenai komentar Hyorin pada acara Mnet, “M! Countdown”.
Pada tanggal 15 Juni, seorang pengguna mengunggah foto bersama keterangan “Hyorin SISTAR mengkritik salah satu stasiun penyiaran secara langsung”. Menurut keterangan dalam foto tersebut, Hyorin menjawab,”Mereka tidak pernah memberikan posisi no.1 untuk kami” dan “Sebuah stasiun penyiaran yang tidak mengerti perasaan SISTAR?” ketika ditanya, “Apa arti M! Countdown bagi SISTAR?” Anggota lainnya,Dasom juga menjawab, “Stasiun penyiaran yang terlalu ketat?”.
Setelah membaca komentar tersebut, beberapa netizen memberikan komentar, Hyorin itu imut. Saya rasa mereka belum pernah mendapatkan posisi no.1 di “M! Countdown”, “Soyu terlihat khawatir? Wajahnya imut”, “Saya suka Hyorin”, “Mereka mengatakannya hanya becanda. Jangan dianggap serius”.
Meskipun begitu, ada juga yang berpikir bahwa Hyorin harusnya berpikir dua kali sebelum memberikan komentar, “Menurut saya mereka menjadi sedikit sombong setelah menjadi populer”, “Bagaimana hal ini terlihat lucu? Pose mereka terlihat sombong menurut saya”, “Sebaiknya berbicara yang baik-baik saja agar orang tidak salah tanggap”.
Sumber+Gambar: Sports Seoulvia Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar