Sabtu, 22 September 2012

FOTO LAMA LEE MIN HO BERSAMA MANTAN PACARNYA DI TAMPILKAN DALAM SEBUAH MAJALAH ?!


Sebuah foto dari aktor Lee Min Ho selama masa2 SMAnya telah menjadi pembicaraan orang2.
Foto tersebut diambil sembilan tahun yang lalu dan ditampilkan dalam majalah. Sang aktor yang masih berusia 17 tahun terlihat berpose mesra dengan wanita yang  banyak diasumsikan pacarnya saat itu yang berusia 20 tahun, Jang Mi Hee.
Tapi, agensi Lee Min Ho telah membantah bahwa keduanya dalam suatu hubungan, dengan  mengatakan, “Sepertinya Lee Min Ho menerima banyak perhatian [karena dia saat ini membintangi  drama Faith']. Foto itu diambil untuk majalah. Kami meminta maaf kepada kanlian yang menganggap bahwa keduanya dalam suatu hubungan. “
Jang Mi Hee tidak lain adalah Danji, yang sebelumnya bekerja sebagai mantan VJ untuk program kabel  dan telah bermain di drama baru2  ini di sana-sini. Secara khusus, majalah ini menarik perhatian netizens ‘karena menggambarkan keduanya sebagai: “A dongseng-noona couple sporting a monotone color formal look. Because the two share similar tastes in style, their outfits naturally complement each other.
Netizens menanggapi foto, “Lee Min Ho terlihat muda”, “Apakah Lee Min Ho dan Danji benar2 pasangan?”, Dan “Apakah dia menyukai tampilan formal di SMA?”
Sementara itu, Lee Min Ho saat ini sedang sibumemerankan karakternya sebagai  Jenderal Choi Young di drama SBS  ‘Faith’.
Source + Image: StarToday via Daum; Sports Seoul via Nate
Credit : allkpop
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar