Selasa, 04 September 2012

(NEWS) 2PM & HOTTEST MERAYAKAN ANNIVERSARY KE 4 #4HOTTESTYEARSWITH2PM


Sebagaimana 4 September resmi menyentuh Korea, Hottests bersama dengan anggota 2PM merayakan anniversary tahun yang keempat 2PM.
Kembali pada tanggal 4 September 2008, 2PM memulai debutnya dengan single mereka “10 Out of 10″.
Para anggota 2PM turun ke Twitter mereka untuk menulis beberapa komentar untuk Hottests mereka.
Junsu menulis, “ANNIVERSARY 4TH 2PM! TERIMA KASIH kalian semua UNTUK MENDUKUNG KAMI SEPANJANG TAHUN INI! Perasaan HOTTEST kami .. Perasaan saya .. mereka sama .. I love you! “
Wooyoung menulis, “4 year anniversary … Saya akan terus bekerja keras untuk membayar semua cinta para penggemar yang telah diberikan untuk saya ^ ^ aku mencintai kalian ♥.”
Junho menulis, “Dari 4 September 2008 sampai 4 September 2012, saya bisa terus selama 4 tahun berkat  semua orang yang selalu di sisiku. Mari kita terus bekerja keras bersama ^ ^ Saya juga berencana untuk melakukan kegiatan saya dengan sayap baru! I Love You HOTTEST di seluruh dunia. “
Taecyeon menulis, “Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik untuk diri kami sendiri dan terus berkembang sebagai imbalan atas dukungan yang telah kalian berikan kepada kami selama 4 tahun. Terima kasih. “
Nichkhun berbagi gambar berikut:
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar